Tradisional

Latihan Dasar Kepemimpinan

Pengarahan dari Kapolsek Kabat tentang bahaya NARKOBA
LIPI

Latihan Tari Di Desa Sukorejo

Pra Persiapan Lomba Tari di Aula Diknas Kabupaten Banyuwangi
LPJK

Halal Bihalal 1422 H

Penampilan Seni, setelah mendengarkan Ceramah dari Habib syeh dari Banyuwangi
LPJK

Perpisahan Dengan Peserta Didik

Para peserta didik saling bersalaman di acara Pelepasan,Perpisahan Bu Ratna dan P. Tujoko
LPJK

Dewan Guru

Salam terakhir Dewan Guru dengan Bu. Ratna dan P. Tujoko
LPJK

Penampilan Tari di Aula Diknas Banyuwangi

Penampilan Siswi dalam lomba Seni Tari se Kabupaten Banyuwangi

Halal Bihalal di hari awal masuk sekolah

Hari Raya Idul Fitri telah berlalu, setelah libur panjang selama16 hari,  "24 agustus - 7 september 2011", kini,seluruh lembaga pendidikan khususnya di Kabupaten Banyuwangi sudah mulai masuk sekolah, Kamis 8 September 2011 pukul 07.30 pagi, segenap keluarga besar SMP N 2 kabat mengadakan Halal Bihalal di
Lapangan, tidak seperti tahun tahun sebelumnya dengan menghadirkan Mubaligh dan mengundang tokoh agama setempat, aparatur desa serta suguhan pentas seni musik yang di iringi oleh Qotrun Nada Music, yang dipimpin langsung oleh Bp. Agus Tamtomo. acara kali ini sangat sederhana, karna memang kurangnya persiapan sebelumnya. 
              
                Baik siswa maupun siswi, semua berbaris dilapangan, mendengarkan sambutan dari Bp. Drs. Abdul Chamid selaku Kepala sekolah, dilanjutkan sambutan perwakilan guru dan karyawan oleh Bp. Wafirrudin, S.Pd. Dengan semangat 1 syawal, beliau berpesan, dihari yang fitri ini dengan penuh rasa Ikhlas hendanya kita saling maaf dan memaafkan, tetap selalu menjaga kerukunan, kekeluargaan, kebersamaan didalam membangun, memajukan sekolah, baik akademis maupun non akademis.
               Diakhir acara ..... seluruh siswa saling berjabat tangan, dan pelajaran pun kembali efektif sesuai himbauan dari kemendiknas.


Dengan penuh harapan, mudah-mudahan apa yang sudah menjadi niat baik kita selama ini adalah yang terbaik buat siswa dan semoga senantiasa diberkahi oleh Allah Swt.amien....

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Bank soal..

SMP NEGERI 2 KABAT - Jl. Pakel Macanputih - Kec. Kabat - Kab. Banyuwangi di Dukung oleh Blogger